Advertisement
Advertisement
Berita

Rencana dan Strategi menghadapi Tahun Ajaran Baru 2018-2019 GDS Groups

Advertisement

Tahun Ajaran 2018-2019 segera akan dimulai, segala persiapan menjelang tahun ajaran baru dilakukan baik dari infratruktur maupun perangkat pengarajan yang dilakukan oleh seluruh unit sekolah Groups GDs SMP Gelora, SMK Nasional, SMK Ekonomika, SMK GHAMA caraka, SDI GHAMA Junior, SMPI GHAMA AL-FATIH, SMAI GHAMA AR RASYID, SDI GHAMA JUNIOR.

Persiapan ini terus dilakukan secara marathon setiap unit sekolah GDS Groups yang sudah dimulai dari beberapa minggu yang lalu. Persiapan ini dikemas dalam Rencana strategi menghadapi tahun ajaran 2018-2019. Yang dihadiri oleh seluruh bagaian sekolah mulai dari Kelapa Sekolah, Guru-guru Bidang studi, Tata Usaha dan perangkat pendukung lainnya dibawah bimbingan Direktur Pendidikan GHAMA d’LEADER SCHOOL dan direksi GDS Groups.

Rencana dan strategi menghadapi Tahun Ajaran 2018-2019 ini terus dimatangkan dalam rapat koordinasi seluruh pihak yang terkait baik dari internal sekolah maupun yang external sekolah dengan melibatkan Dunia Usaha dan Industri.

Advertisement

Rencana dan strategi menghadapi tahun ajaran 2018-2019 ini akan dipublikan dilingkungan GDS Groups puncaknya pada acara workshop yang selenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Juli 2018 bertempat di Gedung B SMK Nasional. Seluruh unit sekolah GDS Groups akan mempresentasikan Rencana dan Strategi menghadapi tahun ajaran 2018-2019 secara bergiliran.

Workshop GDS Groups menjadi puncak acara persiapan menghadapi tahun ajaran 2018-2019. Kegiatan terbagi dua bagian Utama tanggal 10 Juli 2018 diisi kegiatan Seminar Pendidikan dengan pembicara Utama Direktur Utama GDS Groups H. Acep Al Azhari dan Pembicara external Ali Mahfudz WH. MBA dan H. Yuli Kuspartono M. Kom. Pada hari ke-2 11 Juli 2018 Pemaparan Rencana Strategi menghadapi tahun ajaran 2018-2019 dari komponen Direksi GDS Groups dan Seluruh unit Sekolah GDS Groups.

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button