Advertisement
Advertisement
Berita

Ghama d’leader school dapat kunjungan Polwan

Advertisement

Ghama d’leader school dapat kunjungan Polwan. Hari ini salah satu sekolah di lembaga Pendidikan Ghama d’leader school mendapat kunjungan dari Polisi Wanita (polwan) dan didampingi Bapak-bapak Polisi dari polsek Cinere.

Kehadiran Polwan dan Polisi dari polsek Cinere ke SMK Nasional depok menyampaikan kabar gembira untuk Taruna/i SMK Nasional Depok. Khabar ini disampaikan oleh Polisi Wanita alumni SMK Nasional Depok.

Kehadiran Polwan alumni SMK Nasional disambut oleh taruna dan taruni SMK Nasional Depok dan Kepala Sekolah Muhammad Ihsan dalam ruangan yang sudah persiapkan untuk menerima tamu.

Advertisement

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polwan Alumni SMK Nasional Depok untuk bertemu dengan adik kelasnya taruna dan taruni SMK Nasional Depok. Kunjungan Polwan ini selain silaturahmi ke sekolah, mereka juga akan menyampaikan informasi penerimaan Polisi khususnya Polisi Wanita (polwan).

Polwan alumni SMK Nasional Depok ini mendapat tugas untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan polisi wanita (polwan). SMK Nasional Depok tidak hanya dihuni oleh taruna tetapi ada juga taruni yang ikut pendidikan di SMK Nasional Depok.

Rekrutmen untuk taruna dan taruni SMK Nasional Depok, untuk menjadi abdi negara baik dari kepolisian atau Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sudah banyak yang ikut seleksi dan diterima menjadi polisi dan TNI.

Foto bersama alumni SMK Nasional Depok (foto/istimewa)

SMK Nasional Depok

Di SMK Nasional Depok tidak hanya mendapatkan pendidikan secara umum, Taruna/i akan mendapatkan juga pembinaan baik pembinaan fisik, mental dan disiplin yang sudah diterapkan sejak awal masuk dan tercatat menjadi taruna/i SMK Nasional Depok.

Buat taruna/i SMK Nasional Depok yang berminat menjadi abdi negara di Kepolisian atau TNI, setidaknya taruna/i sudah memiliki dasar nilai-nilai pembinaan fisik, mental dan disiplin tinggal meneruskan untuk digembleng masuk ke jenjang pendidikan Kepolisian atau TNI.

Dalam kesempatan ini Polwan alumni SMK Nasional tidak hanya menyampaikan informasi tentang penerimaan pendidikan di kepolisian. Polwan alumni juga menyampaikan pengalaman mulai mengikuti mengikuti pendidikan polwan sampai sekarang menjadi seorang Polisi Wanita.

Advertisement

Baca juga Pelantikan Taruna SMK Nasional Depok Angkatan 2022/2023

Dalam pertemuan ini juga diberikan kesempatan untuk taruna/i SMK Nasional Depok mengadakan tanya jawab mengenai pendidikan Kepolisian. Waktu yang diberikan untuk tanya jawab dimanfaatkan taruna/i untuk mengetahui lebih banyak bagaimana mengikuti pendidikan kepolisian khususnya Polisi Wanita.

Kehadiran Polwan di tengah-tengah taruna/i SMK Nasional Depok menambah wawasan buat taruna/i SMK Nasional Depok mengenai Kepolisian Indonesia dah Hal ini diharapkan menjadi motivasi belajar yang tinggi buat taruna/i dalam mengejar cita-citanya.

Advertisement

Tidak lupa civitas SMK Nasional depok mengucapkan terima kasih kepada Kakak Alumni SMK Nasional Depok yang telah berkunjung ke sekolah dan memberikan informasi pendidikan Polwan dan motivasi untuk terus belajar meraih cita-cita.

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button