Berita

Juara Lagi! SMK Nasional depok Juara LKS tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

SMK Nasional depok Juara LKS tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. SMK nasional Depok kontingen LKS Kota Depok bidang lomba Automobile Technology dan Autobody Repair. Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2022 memperebutkan 35 bidang lomba yang diikuti oleh pemenang lomba tingkat Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa barat.

Untuk bidang lomba Automobile Technology, SMK Nasional Depok melaksanakan lomba pada hari Sabtu 16/07/2022 selanjutnya untuk Autobody Repair Mobil dilaksanakan pada hari berikutnya Selasa, 19/07/2022 sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dinas pendidikan provinsi Jawa Barat.

Peserta Lomba

Pelaksanaan LKS pada tahun ini diselenggarakan secara daring sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat. setiap bidang lomba diwakili oleh 1 Siswa peserta dan Guru pendamping dari sekolah. Peserta lomba dari SMK Nasional Depok bidang lomba Automobile Abi Rafdi Hadi Kelas XII TKR Leader dan Autobody Repair Tezar Dwi Hartanto Kelas XII TKR 1 dengan Guru Pendamping Asyrof Fuadi, ST.

Tercatat Peserta lomba dan Guru Pembimbing yang mengikuti lomba LKS tingkat Provinsi Jawa Barat. Peserta LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 diikuti oleh 581 orang peserta dan Guru pendamping 537 orang Total peserta dan pendamping sebanyak 1.118 orang. Semua juara 1, 2, 3 setiap bidang lomba akan mendapatkan penghargaan uang pembinaan. Ujar kepala bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Disdik Jabar Edy Purwanto.

Baca juga GOL (Ghama Oriented Leader) dan ABT di SMK Nasional dan SMP Gelora

Pengumuman LKS

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan ini salah satu bagian untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari Provinsi Jawa Barat yang akan dibimbing lebih lanjut oleh masing-masing bidang keahlian untuk mengikuti lomba pada tingkat Nasional.

Pengumuman Hasil Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kontingen Kota Depok dari SMK Nasional Depok untuk bidang lomba Automobile atas nama Abi Rafdi Hadi Kelas XII TKR Leader belum meraih juara. Bidang lomba Atomobile peringkat pertama diraih SMK Karya Nasional dari Kabupaten Kuningan.

Baca juga Jenis Metode Pembelajaran yang Sering Digunakan oleh Pengajar

Selanjutnya Kontingen Kota Depok dari SMK Nasional Depok bidang lomba Autobody Repair atas nama Tezar Dwi Hartanto Kelas XII TKR 1 meraih juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Jawa Barat dan berhak mewakili Provinsi Jawa Barat pada kegiatan LKS tingkat Nasional.

Kepala Sekolah SMK Nasional Depok Muhammad Ihsan, M.Pd dan segenap Civitas SMK Nasional Depok. Mengucapkan Selamat kepada peserta yang sudah mengikuti LKS dari kontingen Kota Depok dan Alhamdullilah SMK Nasional Depok bisa memboyong kembali Juara 1 untuk bidang lomba Autobody Repair. (P’e / buguruku)

Photo bersama dengan peserta lain dan Juri LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker