Advertisement
Advertisement
BeritaSMK Ghama Caraka

Ajang Kreativitas SMK Broadcast Ghama Caraka Depok 2021

Advertisement

Ajang Kreativitas SMK Broadcast Ghama Caraka Depok 2021, terselenggara dalam Core Fest dengan tema yang kucup menarik dan penuh tantangan Grow with creativity. Core fest dipersiapkan semaksimal mungkin dari jauh-jauh hari, melibatkan seluruh civitas SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok. Mulai dari Kepala Sekolah, Guru, Stap Karyawan dan khususnya Panitia penyelenggara dan siswa-siswi SMK Broadcast Ghama caraka.

Ajang Kreativitas Core fest yang di gagas civitas SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok diselenggarakan pada hari Selasa (30/3) dan disiarkan secara langsung di youtube channel Ghama Caraka Studio penonton yang hadir cukup banyak diantaranya dari supporter peserta core fest, siswa-siswi SMK Ghama cahara yang tidak bisa hadir dan orang tua siswa serta masyarakat umum dan dihadiri oleh beberapa undangan baik dari lingkungan sekolah maupun dari GDS Group.

Penyerahan Piala oleh Kepala Sekolah SMK Broadcast Ghama Caraka Syafrudin SE, MM (foto/istimewa)
Penyerahan Piala oleh Kepala Sekolah SMK Broadcast Ghama Caraka Syafrudin SE, MM

Sebelum acara dimulai ada beberapa samputan diantaranya disampaikan oleh Kepala Sekolah Ghama caraka Syafrudin, SE. MM dan Manajer RPKP GDS Group Bambang Sriyanto, M.Pd dalam sambutannya beliau melihat potensi yang lebih jauh seperti seperti ajang FFI (Festival Film Indonesia) kalau bisa Core fest ini terus dibina dan dikembangkan menjadi ajang festival nasional di tingkat SMK.

Advertisement

Penyelengaraan Core fest

Di digarap secara professional oleh Panitia dan civitas SMK Ghama Caraka, walaupun ini ajang festival di tingkat sekolah akan tetapi pesertanya datang dari sekolah-sekolah lain di wilayah Jabodetabek mulai dari tingkat SMP/Mts sampai SMK/SMA.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan dalam festival ini diantaranya kategori film pendek terbaik, pemeran pria terbaik, pemeran wanita terbaik, penulis skenario terbaik, pembawa berita terbaik dll. Pembagian ketegori ini mirip-mirip seperti FFI namun dalam skala tingkat sekolah. Dalam pembagian kategori terbagi dua bagian yang khusus diikuti oleh Siswa-siswi SMK Broadcast Ghama caraka dan ada juga yang melibatkan peserta dari luar sekolah baik dari SMP/Mts sampai ke tingkat SMK/SMA.

Baca juga Ujian Praktek Online di SMK Broadcast GHAMA CARAKA

Panitia penyelenggara Core fest SMK Broadcast Ghama Caraka Depok (foto/istimewa)
Panitia penyelenggara Core fest SMK Broadcast Ghama Caraka Depok

Penjuarin pun menjadi catatan karena semua juri yang dihadirkan indefenden, bukan dari lingkungan SMK Broadcast ghama caraka, mereka hadir dari kalangan professional baik praktisi maupun akademisi. Penjurian menjadi kata kunci untuk menentukan nominasi dan pemenang ajang Core festival ini.

Advertisement
Read article
Advertisement
Back to top button