Berita

Yoga Bersama Irene Tanihaha di Bogor Creative Center

ADVERTISEMENT

Yoga bersama Irene Tanihaha di Bogor Creative Center. Pagi Minggu (29/10/2023) aktivitas kita mulai dengan olah raga yoga Bersama Irene Tanihaha dengan tema “The Power of Yoga and Find Your Balance” bertempat di Bogor Creative Center. Kegiatan ini disponsori oleh Qi Renew dan beberapa produk Makanan dan Minuman.

Sebelum mengikuti kegiatan harus registrasi dahulu, untuk registrasi bisa menggunakan online dengan mengisi diodata peserta masing-masing sesuai dengan data yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan melanpirkan screenshot KTP. Ada juga yang mendaftar melalui koordinator wilayah masing-masing.

Kegiatan Yoga Bersama Irene Tanihaha ini di bagi dalam dua sesi kegiatan sesi pagi dimulai jam 7.30 dan jam sore dimulai 15.30. Peserta yang mengikuti kegiatan yoga tidak dipungut biaya apa-apa tinggal mengikuti kegiatan.

Peserta yang hadir pada kegaitan Yoga Bersama Irene Tanihaha cukup banyak memenuhi lapangan dan area parkir Bogor Creative Center kurang lebih sesi pagi peserta yang datang ada  300an. Peserta yang sudah melakukan registrasi online langsung antri untuk mendapatkan paket yang disediakan panitia berupa Sertifikat, Kaos, Goodie bag, dan produk makanan dan minuman yang tergabung dalam Qi Renew.

Di lokasi Bogor Kreative Center tersedia juga Stand sponsor yang mempromsikan makanan dan minuman. Peserta gratis mengambil makanan dan minuman yang sudah dikemas dalam kemasan promosi yang dipergunakan untuk mencicipi saja.

Gambar. Stand sponsor yang mendukung kegiatan Yoga bersama Irene Tanihaha (ft/istimewa)

Yoga di pandu Instruktur Rully Yoga

Kegiatan Yoga yang bertempat di Bogor Crative Center dipandu oleh beberapa instruktur yoga diantaranya hadir Rully Yoga dan Irene Tanihaha. Dimulai sekitar jam 8.00 pagi, yoga dipandu oleh instruktur Rully Yoga dan diikuti oleh seluruh peserta yang telah memenuhi lapangan Bogor Creative Center. Kegaitan yoga berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam.

Setelah selesai melaksanakan yoga peserta selanjutnya diberikan pelatihan membantik oleh Rumah Batik Palbatu dari Menteng, Jakarta. Setiap peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk membatik di atas kain ukuran 30×30 cm.

Sebagian dari peserta ada yang baru pertama kali ikut kelas membatik, kesempatan ini dimanfaatkan oleh peserta untuk ikut membatik bersama Rumah Batik Palbatu Menteng Jakarta. Kegiatan ini tidak kalah seru dan antusias dari peserta yang hadir di Bogor Creative Center.

Baca juga: SMKS Nasional Depok Terbaik LKS di Surabaya

Gambar. Peresmian Bogor Kreative Center oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Walikota Bogor Bim Arya (ft/istimewa)

Bogor Creative Center

Bogor Creative Center yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.4, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121 (google maps) merupakan tempat yang dimiliki oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat. BCC menjadi sarana untuk masyarakat umum dan generasi muka mengembangkan industri kreatif dan kreativitas anak-anak muda.

BCC tidak hanya memfasilitasi kegiatan masyarakat untuk kegiatan-kegiatan industri keatif, sering juga mengadakan kegiatan seminar dan pelatihan dari Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat atau dari Wilayah Kota/Kab. Bogor, Kota Depok dan Sukabumi. Ada juga generasi muda yang memanfaatkan BCC untuk tempat Latihan yang secara rutin mereka lakukan setiap minggu atau Bulannya tanpa dipungut biaya atau sewa Gedung. Dengan catatan harus sama-sama tahu saling menjaga pasilitas umum dan kebersihan lingkungan.

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button