Travel & Kuliner

Warung Nasi Alam Sunda Puncak Bogor, Menu

ADVERTISEMENT

Warung Nasi Alam Sunda

Rasa
Suasana
Harga
Pelayanan
Kebersihan
Fasilitas Umum

Istimewa

Salah satu pilihan tempat makan yang ada di Jalan Raya Puncak menyediakan masakan Sunda khas Cianjur.

User Rating: 4.81 ( 4 votes)

Warung Nasi Alam Sunda Puncak Bogor, Menu. Salah satu pilihan tempat makan yang ada di Jalan Raya Puncak menyediakan masakan Sunda khas Cianjur. Warung Nasi Alam Sunda di Jalan Raya Puncak ini tidak hanya satu, banyak Alam Sunda yang lainnya juga sampai ke daerah Cianjur. Yang direkomendasikan pada kali ini Alam Sunda yang ada di Jalan Raya Puncak No. 239 Cipayung Bogor. Untuk lebih detailnya alamat bisa diliat di googlemap link dibawah ini.

Warung Nasi Alam Sunda yang ada di Jalan raya puncak ini menjadi pilihan banyak pengunjung selain tempatnya menampung banyak pengunjung menu yang disajikan banyak pilihan. Warung Nasi Alam Sunda ini terkenal dengan Sambel dadakan dan lalaban yang di gratiskan untuk pengunjung yang makan. 

Sajian model parasmanan

Makanan Alam Sunda disajikan dengan model parasmanan jadi pengunjung yang datang memilih dulu menu lauk pauk yang akan disantap. Lauk pauknya disajikan hangat di goreng langsung setelah pengunjung menentukan pilihan selanjutnya akan diberikan nomor meja untuk mengantarkan pesanan yang sudah dihangatkan atau pramusaji akan mengantarkan pesanan pengunjung.

Pengunjung yang datang rata-rata bergelombol atau rombongan keluarga, teman dan lainnya biasanya datang antara 2-10 orang setiap rombongannya. Diatas meja biasanya sudah tersedia 2 pilihan sambal dan lalapan kalau yang ini tidak perlu di pesan karena diberikan secara gratis.

Setelah menemukan meja yang cocok pramusaji akan menghampiri untuk menanyakan berapa jumlah yang akan makan. Pramusaji yang ini akan menyiapkan kelengkapan untuk makan dan menyajikan bakul nasi untuk rombongan, menyiapkan piring, sendok, garpu dan air minum sesuai dengan pesanan.

Tatanan ruangan dan tempatnya ada beberapa pilihan bisa diatas meja atau bisa juga memilih tempat makan lesehan. Meja saji yang disediakan cukup besar rata-rata bisa menampung 10 orang pengunjung. Untuk pengunjung hanya 2 atau 4 orang harus bergeser agak ke belakang untuk mendapatkan meja yang menampung 2 atau 4 orang, atau bisa juga agak depan bergabung dengan yang lain.

Baca juga: PARAHYANGAN WARUNG SUNDA BUKA DI SENTUL BOGOR

Daya tampung Warung Nasi Alam Sunda cukup banyak, walaupun cukup banyak meja saji khusus untuk hari Sabtu dan Minggu biasanya akan banyak pengunjung yang datang baik yang penasaran mencicipi masakan Alam Sunda maupun langganan yang biasa datang pada hari Sabtu dan Minggu.

Warung Nasi Alam Sunda Puncak Bogor,tempat parkir pengunjung Warung Nasi Alam Sunda tersedia untuk kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda empat. Untuk memarkirkan kendaraan akan dibantu juru parkir untuk mengarahkan tempat parkir maupun posisi tempat kendaraan yang akan diparkir. Untuk biaya parkir kendaraan roda dua hanya 3K dan mobil 5k.

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button