Travel & Kuliner

Parahyangan Warung Sunda buka di Sentul Bogor

ADVERTISEMENT

PARAHYANGAN WARUNG SUNDA SENTUL BOGOR

Rasa
Suasana
Harga
Pelayanan
Kebersihan
Fasilitas Umum

Istimewa

Sajian yang ditawarkan sesuai dengan namanya masakan khas Sunda, yang mengratiskan sambal, lalaban dan Sayur Asem.

User Rating: 4.8 ( 2 votes)

Parahyangan Warung Sunda buka di Sentul Bogor ini merupakan cabang ke dua dari Parahyangan Warung Sunda yang ada di Dramaga Bogor. Sajian yang ditawarkan sesuai dengan namanya masakan khas Sunda, yang mengratiskan sambal, lalaban dan Sayur Asem. Untuk sambal ada beberapa pilihan diantaranya sambal combrang, sambal mangga dan ada juga sambal terasi.

Parahyangan Warung Sunda buka di Sentul Bogor. Masakan yang disajikan semuanya masih segar termasuk lauk pauknya, apabila menginginkan masakan yang masih panas bisa minta di goreng atau dipanaskan sesuai dengan selera. Penyajian makanan sangat khas Sunda banget dengan sajian prasmanan, begitu datang pengunjung bisa langsung pilih aneka masakkan.

Harga yang ditawarkan untuk aneka masakkan khas Sunda ini tidak terlampau mahal malah cenderung murah harga-harga masih dikisaran antara Rp. 5.000,- s.d 35.000,-. Pembayaran dikasir dilakukan setelah selesai makan.

Baca juga: Destinasi Terkenal di Bali: Tempat-Tempat yang Wajib Dikunjungi di Pulau Dewata

Parahyangan Warung Sunda di Sentul Bogor menyajikan suasana penungungan dengan hebusan anggin yang cukup menyejukkan apalagi kalau datang pada sore menjelang malam hari sangat terasa nuansa pegunungannya.

Untuk menjangkau Parahhyangan Warung Sunda yang berlokasi di Sentul Bogor bisa menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Route yang dilalui merupakan perbukitan yang bisa memandang sekitar Kota Bogor, sepanjang perjalanan dapat merasakan sejuknya suasana pegunungan. Sampainya di lokasi tersedia parkiran yang cukup luas untuk kendaraan.

Peta Lokasi Parahyangan Warung Sunda di Sentul Bogor

ADVERTISEMENT

2 Comments

  1. Bulan ini saya pernah berkunjung ke parahyangan hill sentul sore2 ngajak keluarga , makan bersama menikmati masakan khas sunda sambil jalan2 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button