Berita

MPLS SDi GHAMA junior penuh keceriaan dan Tingkah yang Lucu

MPLS SDi GHAMA junior penuh keceriaan dan Tingkah yang Lucu, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SDi GHAMA junior telah berlalu meninggalkan cerita yang menarik dan kenangan yang penuh keceriaan.

Tingkah lucu Anak-anak pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SDi GHAMA junior yang penuh keceriaan dan penuh semangat. Tingkah lucu anak-anak kelihatan saat mereka bercanda dengan temannya atau pada saat melakukan kegiatan yang mereka lakukan dengan dibimbing dan arahan Bapak / Ibu Guru mereka ikuti dengan senang hati.

MPLS SDi GHAMA junior penuh keceriaan dan Tingkah yang Lucu. Tingkah laku mereka jauh dari kata malu, mereka berani tampil di depan teman-temanya untuk memperlihatkan kemampuannya masing-masing ada yang bisa baca ayat-ayat pendek Al Qur’an, ada juga yang bisa nyanyi, ada juga yang bisa pencak silat bahkan ada yang bisa melucu di depan teman-temannya mereka lakukan dengan sukacita dan senang hati.

Hal lain yang menarik perhatian saat mereka makan bersama teman-temannya, terlihat kepedulian dan keakraban di antara mereka, diantara mereka ada yang bertukar makanan ada juga yang menawari temannya. Anak-anak ini membawa bekal masing-masing dari rumah jadi menu yang satu dengan yang lainnya berbeda.

Baca juga Juara Lagi! SMK Nasional depok Juara LKS tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Keakraban dan Kedekatan

Keakraban dan kedekatan satu sama lainnya terlihat mulai membaur, saling menyapa dengan menyebutkan nama temannya dan bercanda dengan penuh ceria. Suasana yang membaur satu dengan yang lainnya membuat anak-anak dengan mudah saling mengenal.

Kebiasaan lain yang ditanamkan di SDi GHAMA junior harus mengucapkan salam dan bersalaman apabila ketemu teman, guru dan karyawan di lingkungan sekolah. Sebelum dimulai belajar anak-anak dibiasakan untuk sholat dhuha dan tadarusan, tilawah dengan bimbingan guru kelas.

Kepala Sekolah SDi GHAMA junior Arumsari S.Pd menyampaikan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SDi GHAMA junior disajikan atau disampaikan dengan keakraban dan kedekatan antara guru dan anak-anak yang baru masuk sekolah dan untuk menambah keakraban dan keceriaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah diberi mana “Pekan Ceria” untuk menyambut anak-anak masuk SDi GHAMA Junior tahun ajaran baru 2022 /2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker