Berita

Kualifikasi PON XXI 2024: Bola Voli Putra Jawa Barat VS Jawa Timur

ADVERTISEMENT

Kualifikasi PON XXI 2024: Bola Voli Putra Jawa Barat VS Jawa Timur. Pertandingan ke 4 pada hari Rabu 25/10/2023 tim bola voli putra Jawa Barat berhadapan dengan tim bola voli putra Jawa Timur di GOR Bulungan Jakarta Selatan. Ke 2 tim bola voli putra ini akan mempertontonkan pemampilan terbaik mereka guna menjadi pemuncak kelasemen Grup dan lolos kualifikasi PON XXI Cabang Bola Voli Putra.

Tim Bola Voli kualifikasi PON XXI setiap hari main sampai hari Minggu, 29/10/2023. Pada hari Minggu akan menjadi puncak penentuan tim-tim mana saja yang lolos Kualifikasi PON XXI dari grup putra maupun putri. Seluruh pertandingan akan di siarkan secara langsung moji.tv, bagi Volimania dan masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung bisa langsung datang ke GOR Bulungan Jakarta Selatan dengan harga tiket hari Sabtu dan Minggu menjadi Rp. 50K.

Pertandingan ke 4 mundur satu jam ke jam 05.00 WIB, pada pertandingan ini sudah mulai kelihatan banyak penonton yang datang menyaksikan pertandingan bola voli putra Jawa Barat vs Jawa Timur. Kehadiran supporter akan menambah seru pertandingan dan mampu membangkitkan semangat permainan tim bola voli yang akan bertanding.

Pada pertandinan ke 4 serasa menonton penampilan pemain nasional bola voli Indonesia, khususnya dari Jawa Barat yang dimotori oleh pemain nasional Farhan Halim. Sayang pemain nasional dari Jawa Timur Agil Angga Anggara tidak tampil pada pertandingan kali ini.

Penampilan para pemain tidak usah diragukan lagi mampu menghibur serunya perolehan poin demi poin dengan  boom spike yang cukup menggelegar. Perlawanan tim Jawa Timur mampu menamcing permainan terbaik dari tim bola voli putra Jawa Barat. Pertandingan Bola Voli PON XXI dimenangkan  Jawa Barat (3) vs (1) Jawa Timur diselesaikan dengan waktu 104 menit.

Pertandingan Terakhir

Pertandingan ke 5 pada hari Rabu, 25/10/2023 mempertemukan permainan antara Jawa Tengah vs DI Yogyakarta yang dilaksanakan mulai jam 20.30 WIB di GOR Bulungan Jakarta Selatan. Duel klasik pada ajang kualifikasi PON XXI Bola Voli Putra. Pada pertandingan sebelumnya Jawa Tengah mampu memperoleh 3 poin setelah mengadaskan perlawanan tim kuat dari Jawa Barat dan dikalahkan oleh tim bola voli putra Jawa Timur. Sedangkan tim bola voli putra DI Yogyakarta pada ajang kualifikasi PON XXI belum nendapatkan poin, setelah kalah dalam 2 pertandingan sebelum dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

Baca juga: Bola Voli PON XXI: Putra Jawa Barat Ditaklukkan Jawa Tengah

Hasil Pertandingan Hari Rabu 25/10/2023

1. Tim Bola Voli Jawa Barat Putri (3) vs (1) Tim Bola Voli Jawa Timur Putri

2. Tim Bola Voli Bali Putra (3) vs (0) Tim Bola Voli Banten Putra

3. Tim Bola Voli DKI Jakarta Putri (3) vs (1) Tim Bola Voli DI Yogyakarta Putri

4. Tim Bola Voli Jawa Barat Putra (3) vs (1) Tim Bola Voli Jawa Timur Putra

5. Tim Bola Voli Jawa Tengah Putra (3) vs (1) Tim Bola Voli DI. Yogyakarta Putra

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button