Advertisement
Advertisement
Travel & Kuliner

Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Maps!

Advertisement

Kopi Nako sudah tersebar di beberapa tempat kota / kabupaten dengan menu utama kopi. Kali ini kita akan berkunjung ke Kopi Nako Kebon Jati Bogor, sesuai dengan judul di atas posisinya ada di jalan Reformasi Kp. Legok Gadog RT. 09/06 Pasir Angin, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor.

Perjalanan Melalui Jalan Toll

Karena pertama kali berkunjung ke kopi nako kebon jati petunjuk perjalanan menggunakan menggunakan patokan google maps. Berangkat sore hari untuk menghindari teriknya matahari dan rencananya mau menikmati view indah kota Bogor di malam hari. Perjalanan kami tempuh kurang lebih 47 menit melewati jalan tol. Google maps mengarahkan keluar dari gerbang tol Cibanon, sebelum sampai di gerbang tol Ciawi.

Perjalanan ke Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Google Maps

Begitu keluar gerbang tol Cibanon langsung masuk ke area perumahan elite summarecon Bogor. Sambil melintas kita bisa menikmati keindahan di perumahan summarecon Bogor. Setelah keluar dari perumahan, perjalanan sudah mulai menanjak yang cukup terjal. Kendaraan yang melewati jalur ini masih bisa ditempuh dua jalur walaupun agak sempit dan kalau berpapasan harus saling mengalah jangan sampai memaksa satu sama lainnya.

Advertisement

Perjalanan sehabis keluar dari pintu tol Cibanon memakan waktu kurang lebih 15-20 menit saja. walaupun agak sempit perjalanannya mobil masih bisa berpasangan dan pengendara harus hati-hati.

Tempat Parkir

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15-20 menit dari jalan utama, ada penunjuk jalan sebelah kiri untuk masuk ke area parkir. Biasanya ada petugas yang mengarahkan dimana tempat parkir yang masih kosong. Parkir yang tersedia cukup luas bisa dipergunakan untuk kendaraan motor dan mobil.

Untuk menuju kopi nako kebon jati dari area parkir bisa jalan kaki atau menaiki becak yang sudah dipersiapkan, sekali angkut bisa menampung 2 atau 3 orang penumpang. Jaraknya lumayan jauh sekitar 300-400 meter.

Baca juga WISATA ALAM GUNUNG PANCAR SENTUL BOGOR

Suasana Kopi Nako Kebon Jati Bogor

Masuk tidak dipungut biaya (gratis) dan cukup luas. Sebelum berkunjung perhatikan dahulu cuaca karena area kopi naki berapa di kebon jati yang arenanya terbuka (outdoor), biar saat berkunjung tidak kehujanan. Ada beberapa tempat indoor tetapi kalau dibandingkan dengan jumlah pengunjung yang datang tidak akan menampung.

Saat masuk kebon jati akan merasakan sejuknya di bawah pepohonan dan dinginnya udara Bogor. Pengunjung biasanya memilih tempat di area terbuka (outdoor) yang cukup luas di bawah pepohonan jati atau ada juga yang indoor. Sambil menikmati alam dan sejuknya udara, pengunjung bisa menikmati menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh kopi nako kebon Jati Bogor. Selain menu kopi dan snack yang ditawarkan ada juga menu makan berat untuk masakan siang, sore atau makan malam.

Advertisement

Pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak kecil disediakan juga permainan untuk bermain. Menjelang malam hari bisa menikmati keindahan lampu kelap kelip di kota Bogor ditengah sejuknya kopi nako kebon jati.

Advertisement

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button