Berita

H. Acep Al Azhari memberikan sambutan di GDS Group

H. Acep Al Azhari memberikan sambutan di GDS Group, disaksikan kurang lebih dari 350 orang tua dalam acara Smart Perenting GDS Group baik online maupun offline. Dalam urutan kegiatan acara tersebut pembawa acara mempersilahkan Direktur Utama Ghama D’leader School H. Acep Al Azhari memberikan sambutan pembukaan acara Smart Perinting GDS Group.

Dalam sambutan tersebut ada beberapa hal yang menjadi catatan penting dalam pelaksanaan kegitan belajar di sekolah, sehubungan dengan pandemik Covid 19 yang masih berlangsung di Indonesia khususnya di Kota Depok yang dampai saat ini belum dapat izin untuk melaksanakan kegiatan belajar dengan metode tatap muka di sekolah.

H. Acep Al Azhari mengigatkan pentingnya guru dalam proses kegiatan belajar mengajar harus tetap menjadi panutan dalam menyampaikan pelajaran wakalupun kegiatan pembelajaran di lakukan secara online. Perubahan pembelajaran dengan metode online menuntut semua guru beradaptasi dengan situasi dan kondisi termasuk penguasaan teknologi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar.

Dalam metode pembelajaran online tidak hanya guru yang memiliki peranan akan tetapi orang tua siswa dalam mendampingi siswa-siswi belajar khususnya yang masih di level Sekolah Dasar (SD) ditungtut untuk ikut berpartisipasi membimbing putra-putrinya selama proses belajar.

Walaupun sudah ada khabar akan dibukanya Kembali  sekolah pada semester ke dua (semester genap) yang dimulai bulan Januari 2021 ini pun belum ada jawaban dari pemerintah daerah kota Depok dan masih simpang siur beritanya.

Baca juga Libur akhir tahun sekolah di era pandemik covid 19 tahun 2020

H. Acep Al Azhari memberikan sambutan di GDS Group, selanjutnya dalam sambutan dalam Smart Parenting GDS Group H Acep Al Azhari menyampaikan juga sukses siswa-siswi di sekolah tidak hanya diliat dari nilai akademik saja, nilai moral (spiritual) jauh lebih penting dalam membekali seluruh siswa-siswi yang ada di GDS Group. Nilai-nilai inilah yang akan menjadi keberkahan hidup tidak hanya phisik akan tetapi bathin pung bahagia. Disamping itu ke ikhasan orang tua menitipkan putra-putri nya di GDS Group akan menjadi bekal motivisi Bapak Ibu Guru dalam menyampaikan materi pelajaran dan membina siswa-siswinya dan Bapak Ibu Guru iklas memyampaikan ilmunya dan orang tua siswa pun percaya putra-putri belajar di GDS Grup ini akan menjadi kebahagian dan merdeka belajar di GDS Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button