Berita

Formasi 322 Pemimpin Pembelajaran di Era Merdeka Belajar

Formasi 322 Pemimpin Pembelajaran di Era Merdeka Belajar, hari kedua menjadi puncak workshop Ghama d’Leader School (GDS Group) yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13/07/2022. Pada workshop hari kedua dihadiri oleh seluruh Civitas GDS mulai Direktur Utama, Direktur Eksekutif, Direktur Pendidikan, Ketua Yayasan GHAMA dan Manajer Keuangan serta direksi Yayasan Pendidikan Ghama d’Leader school.

Tidak Ketinggalan peserta dari semua Unit Sekolah yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ghama d’Leader School (GDS Group) SDi Ghama Junior, SMPi Ghama Al Fatih, SMAi Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Industri Kreatif Ghama Caraka, SMK Nasional dan SMK Ekonomika. Mulai dari Kepala Sekolah, Guru-guru, dan seluruh elemen yang berada di sekolah mengikuti workshop hari kedua.

Gambar. H. Acep Al Azhari mendeklarasikan “Formasi 322 PEMIMPIN PEMBELAJARAN di Era Merdeka Belajar”

Di Tribune Al Azhari Depok ini akan menjadi momen yang bersejarah dan tidak mudah dilupakan oleh civitas GDS Group. Dihadapan Peserta workshop GDS Group yang dihadiri oleh seluruh civitas GDS termasuk Guru dan Karyawan Direktur Utama Ghama d’Leader School H. Acep Al Azhari mendeklarasikan “Formasi 322 PEMIMPIN PEMBELAJARAN di Era Merdeka Belajar”. 

Formasi 322 PEMIMPIN PEMBELAJARAN di Era Merdeka Belajar, secara resmi akan digunakan dalam proses belajar di Lembaga Pendidikan Ghama d’Leader School mulai dari SDi Ghama Junior, SMPi Ghama Al Fatih, SMAi Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Industri Kreatif Ghama Caraka, SMK Nasional dan SMK Ekonomika pada tahun ajaran baru 2022/3023.

Tidak hanya sampai di situ pada kesempatan dan momen yang penting ini GDS Group memiliki yel-yel baru yang mampu memompa semangat, tidak hanya untuk murid akan tetapi seluruh civitas GDS Group. Yel-yel ini dipopulerkan di lingkungan GDS Group pada saat workshop hari kedua. Apabila di teriakkan atau diucapkan GDS maka harus dijawab serentak “Saya Mampu Memimpin” 2x.

Implementasi Formasi 322

Setelah dideklarasikan Formasi 322 PEMIMPIN PEMBELAJARAN di Era Merdeka Belajar, narasumber berikutnya direktur eksekutif H. Abdul Samad. DN, M.Pd. Menyampaikan materi yang berhubungan dengan kurikulum merdeka yang akan diimplementasikan pada tahun ajaran 2022/2023.

Gambar. H. Abdul Samad. DN, M.Pd. Menyampaikan materi yang berhubungan dengan kurikulum merdeka

Baca juga Pelayanan Prima GDs Group Dukung Formasi 322

Dalam uraian materi Merdeka Belajar direktur eksekutif H. Abdul Samad. DN, M.Pd ada sebuah kalimat yang menyatakan “Apapun kurikulumnya Formasi 322 jalannya”. Formasi 322 akan menjadi jembatan untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka belajar pada tahun ajaran baru 2022/2023.

Sesi berikutnya pemaparan dari direksi GDS Group, secara bergiliran memberikan materi divisi masing-masing, sebagai penguatan dan penjabaran deklarasi Formasi 322 PEMIMPIN PEMBELAJARAN di Era Merdeka Belajar. (P’e / buguruku)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker