Berita

Final Four Livoli 2023 Berlangsung di Kediri

Final Four Livoli 2023 Berlangsung di Kediri. Penyisihan Grup Livoli yang berlangsung di GOR Indoor Tanggerang yang berlangsung mulai tanggal 6 s.d 11 November 2023. Ada dua tim putra yang lolos ke babak grand final Lavani sebagai Juara grup dan BIN Pasundan sebagai ranner up dan dua tim putri lolos ke babak grand final ada tim TNI AU dan tim TNI AL.

Sedangkan pertandingan yang berlangsung di GOR Ki Mageti Magetan, babak penyisihan berlansung mulai tanggal 14 s.d 19 November 2023. Terdapat dua Tim Putra PDAM Tirta Bhagasari Bekasi sebagai Juara Grup dan Indomaret Sidoarjo runner up. Untuk tim putri yang melaju ke babak final four di duduki dua tim teratas Tim putri Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dan Popsivo Polwan.

Finalis grup akan bertanding di final four yang akan di gelar 1 s/d 7 Desember 2023 berlangsung di Kediri. Laga pertandingan Grand final yang berlangsung di GOR Jayabaya Kediri akan diliput secara langsung di moji.tv. Bagi Volimania bisa menonton langsung di Kediri atau bisa juga menonton di moji.tv.

Baca juga: Laga Seru! Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru

Finalis Livoli 2023

Tim Livoli yang masuk ke Final Four diambil dari penyisihan Grup yang berlangsung di dua tempat GOR Indoor Tangerang dan GOR Ki Mageti Magetan. Dalam sesi penyisihan ini setiap grup diisi oleh 4 tim putra dan 4 tim putri. Setelah menyelesaikan pertandingan di penyisihan grup 2 tim urutan pertama dan kedua berhak melaju ke babak Final Four yang akan berlangsung di GOR Jayabaya Kediri.

Finalis Livoli 2023 yang akan bertanding di Kediri Dari Grup A, 2 tim Juara dan Runner Up diisi oleh tim putra PDAM Tirta Bhagasari Bekasi dan Indomaret Sidoarjo dan 2 tim yang lolos dari grup B ada tim Lavani dan tim BIN Pasundan. Tim yang akan berlaga di Final four kediri di huni oleh pemain-pemain top di Indonesia yang sudah bergabung di timnas bola voli Indonesia.

Untuk Finalis Livoli 2023 putri dari grup penyisihan DD yang berlangsung di Magetan ada 2 tim peraih Juara dan Runner Up yang melaju ke babak Final Four, diwakili oleh Tim putri Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dan Popsivo Polwan. Sedangkan untuk penyisihan grup EE yang berlangsung tanggal 6 s.d 11 2023 di Tangerang. Dua tim yang lolos ke ke Final four di Kediri ada Tim Putri TNI AU dan Tim Putri TNI AL.

Gambar. Final Four Livoli 2023 Berlangsung di Kediri (ft/istimewa)
Gambar. Final Four Livoli 2023 Berlangsung di Kediri (ft/istimewa)

Membaca Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button