Berita

Laga Seru! Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru

Laga Seru! Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru. Pertandingan perdana sudah dibuka pada hari Senin, 06/11/2023 di gelar tiga pertandingan seru antara TNI AU VS BIN O2C yang di gelar secara live oleh moji.tv pada jam 13.30 WIB. Pertandingan ke dua mempertemukan TNI AL vs Kharisma Premium yang di gelar moji.tv pada jam 16.00 WIB. Laga seru berikutnya berhadapan tim bola voli putra LAVANI VS BIN PASUNDAN pertandingan penutup ini di gelar moji.tv pada jam 18.30 WIB.

Pertandingan Bola Voli Divisi Utama 2023 di gelar di GOR Indoor Stadium Center Tangerang. Bagi volimania yang mau menyaksikan serunya pertandingan bisa hadir langsung di GOR untuk tiket pertandingan tidak dijual secara online, tiket bisa langsung didapat on the spot di GOR Indoor Stadium Center Tangerang. Harga tiket setiap harinya bervariasi tergantung hari pertandingan untuk lebih detilnya bisa dilihat di istagram/moji.social.

Pertandingan akar di gelar setiap hari di GOR Indoor Stadium Center Tangerang mulai tanggal 6-11 November 2023, pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 ada tiga pertandingan dimulai dari jam 13.30 sampai jam 19.00 WIB. Babak Final Divisi utama Putri akan di gelar pada hari Jum’at 10 November 2023 sedangkan Babak Final Divisi Utama Putra akan di gelar pada hari Sabtu 11 November 2023.

Babak Final pada putaran penyisihan menentukan 2 tim yang lolos ke putaran selanjutnya Final Four. Final Four diambil 2 tim dari setiap pool, Divisi Utama Livoli putra terbagi 2 pool A dan pool B, untuk tim Livoli Divisi Utama 2023 Putri pool DD dan EE, dua urutan teratas akan masuk ke Final Four  yang akan di gelar di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur sedangkan 1 tim yang menjadi juru kunci akan degradasi ke Livoli Divisi 1.

Laga Seru! Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru (ft/istimewa)
Gambar. Laga Seru! Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru (ft/istimewa)

BIN Pasundan vs Samator

Di pertandingan hari kedua Selasa, 07/11/2023 Livoli Divisi Utama 2023 mempertemukan tim bola voli putra BIN Pasundan vs Samator Surabaya. Tim BIN Pasundan yang bertabur bintang ditantang tim besutan Pelatih Nasional Jeff Jiang Jie yang membawa pemain-pemain muda yang power full menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan di moji.tv atau bisa juga menyaksikan langsung di GOR Indoor Stadium Center Tangerang.

Pertandingan ke 2 di gelar jam 16.00 WIB, setelah pertandingan pertama yang mempertemukan tim bola voli putri Kharisma Premium vs TNI AU yang di gelar pada jam 13.30. Tim bola voli putri TNI AU yang pada laga sebelumnya memenangkan pertandingan pada kesempatan ini dikalahkan oleh tim bola voli putri Kharisma Premium (3) vs (0) TNI AU. Dengan hasil pertandingan ini semua tim bola voli putri pool EE pada hari ini Selasa, 07/11/2023 memiliki poin yang sama yaitu 3, semua tim masih memiliki peluang untuk melaju ke babak Grand Final.

Baca juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023: Dimulai 6 November di Tangerang

Pemain Bintang Bola Voli Nasional

Pertandingan BIN Pasundan vs Samator Surabaya dengan komposisi pemain Bintang dan pemain-pemain muda yang power full sangat menarik untuk disaksikan pada hari ke 2 pada pertandingan ini penonton yang hadir cukup banyak yang menyaksikan langsung di GOR Indoor Stadium Center Tangerang.

Set pertama pertandingan BIN Pasundan vs Samator dimenangkan oleh BIN Pasundan dengan Skor 25-18, pertandingan terus berlangsung dengan hiruk pikuk penonton yang hadir untuk mensupport jalannya pertandingan. Pertandingan berlangsung 4 set dengan untuk kemenangan BIN Pasundan (3) vs (1) Samator.

Laga seru! Livoli dipertontonkan juga pada pertandingan ke 3 mempertemukan Lavasi vs TNI AU, TNI AU dimotori pemain senior Sigit Ardiansyah menghadang perlawanan tim pendatang baru di Livoli Divisi Utama Lavani. Tim Lavani walaupun baru mengikuti Livoli, pemain-pemainnya di huni oleh pemain-pemain nasional Nasional Indonesia. Tidak ketinggalan pertandingan ini juga di saksikan oleh presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudoyono atau terkenal dengan sebutan SBY. Jalanya pertandingan cukup menarik untuk ditonton dan disaksikan melalui moji.tv atau datang langsung ke GOR Indoor Stadium Center Tangerang. Skor akhir dimenangkan oleh Lavani (3) vs (0) TNI AU.

Membaca Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button