Berita

Upacara Khusus Menyambut Siswa Baru GDS Group 2022/2023

Upacara Khusus Menyambut Siswa Baru GDS Group 2022/2023. Hari Senin 18/07/2022 hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2022/2023, peserta didik baru GDS Group yang pada hari Sabtu hadir untuk mendapatkan pengarahan pada hari ini peserta didik baru disambut dengan upacara khusus.

Upacara khusus menyambut siswa baru Ghama d’Leader School (GDS Group) tahun pelajaran 2022/2023 dihadiri oleh seluruh civitas GDS Group. mulai dari Direktur Utama, Direktur Eksekutif, Direktur Sarana & Prasarana, Direktur Pendidikan dan Ketua Yayasan.

Kepala sekolah, Guru dan Karyawan tidak lupa ikut dalam upacara khusus menyambut siswa baru GDS Group. SDi Ghama Junior, SMPi Ghama Al fatih, SMAi Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Industri Kreatif Ghama Caraka, SMK Nasional dan SMK Ekonomika. Serta undangan yang hadir pada kesempatan ini.

Marching band yang terus ditabuh mampu menyemangati peserta upacara khusus penyambutan siswa baru yang dilaksanakan di lapangan tribun Al Azhari.

Baca juga Formasi 322 Pemimpin Pembelajaran di Era Merdeka Belajar

Upacara Mulai Jam 07.30 WIB

Upacara khusus menyambut siswa baru GDS Group 2022/2023, dimulai jam 07.30 WIB dibuka oleh pembawa acara yang menyampaikan susunan acara pada pelaksanaan upacara. Pada kesempatan ini yang bertindak sebagai Pembina upacara Direktur Utama H. Acep Al Azhari, yang secara khusus hadir untuk mengikuti jalannya upacara.

Dalam rentetan acara menyambut siswa baru Direktur Utama H. Acep Al Azhari tidak lupa memberikan komando mengumandangkan yel yel GDS yang disambut menggema “Saya Mampu Memimpin” 2x membakar semangat peserta upacara baik guru maupun siswa baru dan seluruh peserta yang hadir.

Jalannya upacara cukup khidmat dan meriah diselingi beberapa kreasi seni siswa-siswi GDS Group dari SDi Ghama junior dan SMP Gelora ada tari, pencak silat dan menyanyikan lagu mars Ghama d’Leader School oleh paduan suara.

Baca juga Pelayanan Prima GDs Group Dukung Formasi 322

Serah Terima Peserta Didik Baru

Pada kesempatan ini Manager marketing Aditia Nugraha Al Azhari, S.Par secara simbolis menyerahkan peserta didik baru ke sekolah-sekolah GDS Group. mulai dari SDi Ghama junior, SMPi Ghama Al fatih, SMAi Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Industri Kreatif Ghama Caraka, SMK Nasional dan SMK Ekonomika.

Kepala sekolah menerima peserta didik baru dengan menyematkan atribut sekolah masing-masing mulai dari topi dan kartu peserta MPLS (Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah). yang akan dilaksanakan setelah selesai upacara khusus menyambut siswa baru GDS Group 2022/2023. (P’e / buguruku)

Penyerahan secara simbolis dari Manager Marketing GDS, Peserta didik baru kepada unit-unit sekolah GDS Group

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker