Advertisement
Advertisement
Berita

Pelantikan Taruna SMK Nasional Depok Angkatan 2022/2023

Advertisement

Pelantikan Taruna SMK Nasional Depok Angkatan 2022/2023. Setelah melalui tahapan pelatihan dan pembinaan Taruna SMK Nasional dilantik pada hari Jumat 11/11/2022. Dihadapan civitas GDS Group dan tamu undangan yang hadiri pelantikan.

Setelah dilantik pada hari Jumat dan penyematan atribut sekolah oleh Kepala Sekolah dan Waka SMK Nasional Depok, secara resmi mereka berhak mengenakan seragam SMK Nasional Depok.

Selama mempergunakan seragam dan atribut sekolah Taruna harus menjaga nama baik SMK Nasional Depok. Seragam dan atribut yang Taruna gunakan sebagai lambang SMK Nasional harus terus dijaga dan Taruna harus menyesuaikan dengan ketentuan yang tercantum dalam buku Kuning SMK Nasional Depok.

Advertisement

Baca juga Siswa SMK Nasional Depok Siap adu Skill di LKS Nasional

Semua Taruna SMK Nasional mulai tingkat 10, 11 dan 12 harus mengacu kepada  buku kuning SMK Nasional Depok. Semua ketentuan dan peraturan sekolah tertuang dalam buku kuning. Semua pelanggaran dan prestasi Taruna akan tercatat dalam buku kuning.

Poin-poin pelanggaran yang tertera dalam buku kuning akan diakumulasi, kalau poin-poin pelanggaran yang tercatat dalam buku kuning tidak dihiraukan Taruna  SMK Nasional akan mendapatkan pembinaan sebagai tindak lanjut dari pelanggaran. Buku kuning akan berlaku 3 tahun selama menjadi taruna SMK Nasional Depok.

Pelantikan Taruna SMK Nasional Depok Angkatan 2022/2023

Jalannya upacara pelantikan Taruna SMK Nasional Depok sudah dipersiapkan beberapa hari sebelum pelaksanaan. Setiap tahap persiapan acara Pelantikan dipantau oleh Pembina SMK Nasional Depok.

Hari Jumat 11/11/2022 menjadi hari yang membahagiakan tingkat 10 karena akan dilantik menjadi Taruna SMK Nasional Depok. Pembina Upacara pelantikan dipimpin oleh Kepala Sekolah Muhammad Ihsan, M.Pd dan disaksikan oleh Civitas GDS Group dan Tamu Undangan.

Baca juga Juara Lagi! SMK Nasional depok Juara LKS tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Advertisement

Dengan seragam dan atribut yang digunakan Taruna SMK Nasional Depok terlihat gagah dan sigap. Dengan berseragam dan atribut yang taruna gunakan menjadi penyemangat untuk menyelesaikan pendidikan di SMK Nasional Depok.

Advertisement

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button