Berita

Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putri Jawa Barat melawan Jawa Timur

ADVERTISEMENT

Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putri Jawa Barat melawan Jawa Timur. Pertandingan pertama pada hari ke tiga Rabu, 25/10/2023 Kualifikasi PON XXI di GOR Bulungan Jakarta Selatan di buka oleh pertandingan Jawa Barat melawan Jawa Timur, Pertandingan dimulai jam 11.00 Sampai jam 19.00 WIB seluruh pertandingan disiarkan langsung oleh moji.tv. Pada ini akan ada 5 pertandingan, bagi volimania yang akan hadir menyaksikan langsung di GOR Bulungan Jakarta Selatan harga tiket pertandingan masih Rp. 35.000,00 untuk 5 pertandingan.

Jalannya pertandingan tim bola voli putri Jawa Barat vs Jawa Timur yang full power dengan spike-spike yang mematikan mampu menyajikan pertandingan yang memukau dan menarik untuk di tonton. Kejar mengejar peroleh poin demi poin  tidak mudah didapat dengan kerja keras dan spike-spike yang mematikan mampu mendapatkan poin.

Tim Bola Voli Putri PON XXI Jawa Barat yang dikomandani oleh pelatih Risco Herlambang mampu meredam permainan yang ditampilkan oleh tim bola voli putri Jawa Timur. Pelatih Risco Herlambang menurunkan pemain-pemain muda yang full power mampu menghasilkan poin demi poin dengan smash-smash yang keras.

Permainan pada set pertama mampu diantisipasi pemain-pemain Jawa Timur, permainan Jawa Barat dengan smash yang full power mampu diredam dengan super block yang menghasilkan poin bagi Jawa Timur. Pertandingan pada babak pertama Jawa Timur mampu mematikan serangan-serangan yang dilakukan Jawa Barat dan menghasilkan kemenangan dengan skor (21 – 25) .

Setelah mengalami kekalahan pada set pertama pelatih bola voli putri Jawa Barat merubah strategi dengan memasukkan pemain-pemain baru yang mempu menghidupkan Kembali serangan-serangan yang mampu menghasilkan poin. Pertandingan pada set berikutnya menjadi kemenangan bagi tim bola voli Jawa Barat dan akhirnya memengkan 3 set berikutnya. Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putri Jawa Barat (3) melawan (1) Jawa Timur Skor perolehan poin (21-25, 25-22, 25-18, 25-22). Dengan kemenangan pada hari ini tim bola voli putri Jawa Barat menjadi pemuncak klasemen sementara.

Pertandingan ke Dua Tim Bola Voli Putra Banten vs Bali

Pertandinan ke dua di GOR Bulungan Jakarta Selatan mempertandingkan tim bola voli putra Banten berhadapan dengan tim bola voli putra Bali. Walaupun tidak diperkuat pemain-pemain bola voli putra Nasional. Pertandingan tatap memperlihatkan daya juang yang tinggi untuk memperoleh poin demi poin. Potensi muda lokal dari masing-masing provinsi menampilkan pertandingan yang cukup berani dengan akurasi dan kekompakan yang mampu menghasilkan poin.

Penampilan pemain yang cukup tenang dan menampilan permainan yang optimal untuk memperoleh poin demi poin diperlihatkan oleh pemain-pemain muda yang potensial dari Bali. Permainan ini mampu mengatasi perlawanan tim bola voli putra Banteng pada set pertama dengan skor (25 – 21).

Keuletan dan konsistensi yang ditampilkan pemain-pemain muda bola voli putra Bali melakukan perlawanan permainan bola voli putra Banten terus menyumbangkan poin-poin krusial yang mampu di sumbangkan dan meredam perlawanan tim bola voli Banten. Pada set 3 sebagai penentu kemenangan Bali mendapat perlawanan cukup keras dengan dari tim bola voli putra Banten. Jalannya pertandingan berlangsung selama 67 menit dengan kemenangan tim bola voli putra Bali (3) vs (0) tim bola voli putra Banten dengan perolehan point (25-21, 25-18, 26-24).

Baca juga: Bola Voli PON XXI: Putra Jawa Barat Ditaklukkan Jawa Tengah

Jadwal Pertandingan Bola Voli PON XXI GOR Bulungan Jakarta Selatan

Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putri Jawa Barat melawan Jawa Timur (ft/istimewa)
Gambar. Jadwal pertandingan Bola Voli PON XXI GOR Bulungan Jakarta Selatan (ft/istimewa(

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button