Berita

Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putra Jawa Timur vs DI Yogyakarta

ADVERTISEMENT

Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putra Jawa Timur vs DI Yogyakarta. Kehadiran Agil Angga Anggara di tim Bola Voli Jawa Timur menambah ketajaman permainan. Agil Angga muncul di akhir babak kualifikasi PON XXI saat melawan permainan tim Bola Voli Putra DI Yogyakarta.

Bagaimana baru bergabung dengan rekan-rekan tim Bola Voli Putra Jawa Timur Agil Angga langsung cun in tidak ada keraguan-raguan dalam permainan pertanyaan ini di lontarkan oleh reporten moji.tv. Tim bola voli Jawa Timur teman-teman satu permainan dan Latihan tidak perlu lama melakukan adaptasi Kata Angil Angga Anggara.

Kehadiran Agil Angga di tim bola voli putra Jawa Timur efeknya terlihat dalam pertandingan tim Bola Voli Jawa Timur vs DI Yogyakarta pada hari Kamis 26/10/2023. Pertandingan ini sekaligus menutup Babak penyisikan yang diselengarakan di GOR Bulungan Jakarta Selatan. Pertandingan berakhir kemenangan Tim Bola Voli Jawa Timur (3) vs (0) DI Yogyakarta.

Pertandingan di GOR Bulungan Jakarta Selatan terus berlanjut ke Babak Semi Final dan Final yang akan dimulai pada hari Jum’at, Sabtu dan Final akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 29//10/2023. Semua tim akan terus bertanding untuk menentukan rangking dalam even Kualifikasi PON XXI Bola Voli Putra maupun Putri. Rangking akan menentukan tim-tim yang akan lolos kualifikasi PON XXI Bola Voli.

DKI Jakarta vs Bali

Pertandingan terakhir pada seri hari Kamis 26/10/2023 tutup dengan pertandingan yang cukup menarik dan enak di tonton Tim Bola Voli Putra DKI Jakarta vs Tim Bola Voli Bali, yang menampilkan talenta-talenta muda pemain Bola Voli Indonesia. Walaupun pemain-pemain muda ini belum berstatus pemain Bola Voli Nasional Indonesia dengan penampilan yang sangat memukau dan tidak hanya menampilkan spike-spike keras dari ke dua tim.

Baca juga: Kualifikasi PON XXI 2024: Bola Voli Putra Jawa Barat VS Jawa Timur

Ke dua tim Bola Voli ini juga menampikan perolehan-perolehan poin yang ketat. Untuk mendapatkan poin demi poin dalam satu set harus dengan bekerja keras service ace, boom spike, block point terus diperlihatkan untuk mendapatkan poin demi poin. Oki Damar pemain Bola Voli DKI Jakarta menjadi penyumbang poin terbanyak dari service ace dan boom spike.

Pada Pertandingan Kualifikasi PON XXI Tim Bola Voli Putra DKI Jakarta (3) vs (0) Tim Bola Voli Bali. Permainan ini juga mengukuhkan tim Bola Voli DKI Jakarta menjadi pemuncak Klasemen Grup dengan perolehan poin sempurna mengalahkan semua lawan-lawannya.

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button