Advertisement
Advertisement
Berita

Gema Muharram 1444 H Grup GDS Peduli Yatim

Advertisement

Gema Muharram 1444 H Grup GDS Peduli Yatim, dilaksanakan di Tribun Al Azhari yang berlokasi di kampus GDS Group, Jl. Grogol Raya No. 2 Kel. Grogol – Limo Kota Depok. Dihadiri oleh seluruh Civitas GDS Group SD Islam Ghama Junior, SMP Islam Ghama Al Fatih, SMA Islam Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Industri Kreatif Ghama Caraka, SMK Nasional Depok, SMK Ekonomika tidak ketinggalan Pesantren Avicenna Qur’anic Boarding School.

Tidak lupa pada kesempatan itu hadir juga tokoh-tokoh Masyarakat dari Kelurahan Grogol dan Aparat pemerintahan Kelurahan Grogol serta masyarakat dari sekitar lingkungan kampus Ghama d’Leader School (GDS).

Santunan Anak-Anak Yatim

Dalam Kegiatan Gema Muharram 1444 H, Grup GDS Peduli Yatim, menyantuni anak-anak yatim dari internal Group GDS dan anak-anak dari lingkungan sekitar kelurahan Grogol serta kelurahan lainnya di Kec. Limo. Santunan ini secara simbolis disampaikan oleh Direktur Utama H. Acep Al Azhari, selanjutnya penyampaian santunan diberikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Grogol secara bergiliran (10/08/2022).

Advertisement

Alhamdulillah santunan yatim pada kesempatan itu terdistribusi sebanyak 285. Gema Muharram 1444 H Group GDS Peduli Yatim. Terlaksana berkat partisipasi dari seluruh Siswa-siswi GDS, Guru, Karyawan serta donatur yang peduli Anak yatim.

Baca juga Upacara Khusus Menyambut Siswa Baru GDS Group 2022/2023

Kegiatan santunan muharram ini menjadi agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan di bulan Muharram. Direktur Utama GDS Group H. Acep Al Azhari pada kesempatan itu menyatakan “Gema Muharram menjadi momentum GDS Grup untuk saling peduli sesama baik di internal maupun lingkungan sekitar.”

Gambar. Direktur Utama GDS Group H. Acep Al Azhari secara simbolis memberikan santunan (foto/depokpembaharuan)

GDS Group Bekerjasama Dengan PWI Kota Depok

Atas kepedulian antar sesama khususnya dunia pendidikan Direktur Utama H. Acep Al Azhari membuka pendaftaran untuk anak-anak yatim di wilayah Kota Depok. Pendaftaran peserta didik baru untuk anak-anak yatim Bekerjasama antara GDS Group dengan PWI Kota Depok.

Baca juga SMAi GHAMA Ar-rasyid Serious Menghadapi TA. 2022/2023

Pendaftaran ini terbuka untuk semua sekolah yang ada di bawah pembinaan Ghama d’Leader School mulai dari SD sampai dengan SMA atau SMK. Semua fasilitas untuk program ini akan diberikan mulai perlengkapan sekolah sampai biaya sekolah. Program ini terlaksana berkat donatur-donatur yang peduli kepada anak-anak yatim khususnya di kota Depok.

Advertisement

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button