Berita

GDS Group Wisuda Siswa-Siswi SD, SMP, SMA dan SMK TP. 2020-2021

GDS Group Wisuda Siswa-Siswi SD, SMP, SMA dan SMK TP. 2020-2021, setiap akhir tahun kelulusan mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA dan SMK selalu ada prosesi pelepasan siswa-siswi yang telah menyelesaikan proses Pendidikan di GDS Group.

Proses pelepasan siswa-siswi di kemas dalam prosesi Wisuda layaknya diperguruan tinggi, setelah mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah. Lulusan dari GDS Group mulai dari lever SD sampai SMK dan SMA akan melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi.

Prosesi Wisuda kali ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sehubungan dengan mewabahnya virus Covid 19 di seluruh dunia termasuk Indonesia dan pemberlakuan status Zona untuk Wilayah Kota Depok dimana Lulusan GDS Group di Wisuda.

Peserta Wisuda

Selama prosesi Wisuda berlangsung di berlakukan protokol Kesehatan sesuai dengan ketentuan Covid 19. Jumlah peserta yang hadir dibatasi sesuai dengan protokol Kesehatan, pembatasan jumlah peserta yang hadir bukan berarti lulusan tidak boleh mengikuti prosesi Wisuda.

Semua lulusan harus mengikuti prosesi Wisuda, dengan adanya pembatasan yang hadir maka peserta Sebagian besar mengikuti wisuda melalui daring zoom dan di publikasikan di channel yaoutube.

Acara Wisuda dillaksanakan pada hari Rabu 23 Juni 2021, dimulai dari jam 8.00 pagi. Sebelum acara dimulai semua peserta yang hadir dipersilahkan menempati kursi masing-masing dengan perlengkapan protokol Kesehatan masing-masing dan yang menggunakan jaringan internet harus segera online di media zoom.

GDS Group Wisuda Siswa-Siswi, pelaksanaan Prosesi Wisuda kali ini sangat menarik walaupun dalam situasi pandemi covid 19 tempat yang digunakan pun tidak biasanya di dalam ruangan. Kali ini menggunakan tempat terbuka di luar Gedung dengan tema graduation garden yang masih berada dilingkungan sekolah.

Sambutan-Sambutan

Selama pelaksanaan prosesi wisuda seperti biasa dimulai dari beberapa sambutan diantaranya disampaikan oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat melalui daring dari Kota Bandung Ibu Kota Propinsi Jawa Barat.

Sambutan yang sangat menarik  disampaikan oleh Direkktur Utama Ghama d’leader School yang terbagi dua. Sambutan H. Acep Al Azhari dihadapan para wisudawan dan wisudawati di tempat graduation garden diwakilkan, sehubungan beliau sedang melakukan kunjungan kerja di Papua.

H. Acep Al Azhari tetap memberikan wejangan dan pelepasan untuk wisudawan dan wisudawati dari badara Sorong Papua Barat. Yang bisa diikuti oleh seluruh peserta wisuda dan orang tua wisudawan-wisudawati baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti wisuda dari jaringan zoom.

Baca juga GDS Groups wisuda 700 lulusan tahun ajaran 2017-2018

Acara prosesi wisuda pun berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda dan susunan acara walaupun dalam situasi pandemi covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button