Berita

Final Bola Voli Putra Jawa Barat vs Jawa Timur

Final Bola Voli Putra Jawa Barat vs Jawa Timur. Sesi kualifikasi PON XXI 2024 dilaksanakan di GOR Bulungan Jakarta Selatan yang dimulai tanggal 23/10/2023 ditutup dengan babak final bola voli putra antara tim Jawa Barat vs tim Jawa Timur. Pada hari Minggu (29/10/2023) ada empat tertandingan, pertandingan pertama mempertemukan tim bola voli putri DKI Jakarta vs tim bola voli Jawa Barat, pertandingan ke dua tim bola voli putra DKI Jakarta vs tim bola voli putra Bali, pertandingan ke tiga Final Bola Voli Putri Jawa Timur vs tim Bola Voli Putri D.I Yogyakarta, dan pertandingan terakhir Final Putra Jawa Barat vs Putra Jawa Timur.

Final Bola Voli Putri kualifikasi PON XXI 2024

Setelah menyelesaikan 2 pertandingan penentuan rangking, pada pertandingan ke tiga menjadi pemuncak pertandingan bola voli putri yang mempertemukan finalis dari tim bola voli putri Jawa Timur vs tim bola voli putri D.I Yogyakarta.

Final bola voli putri jadi pucak penampilan dari masing-masing tim bola voli putri dengan penampilan yang memukau dan menghibur penonton. Penonton pada babak final menjadi puncak jumlah penonton terbanyak sepanjang penambilan kualifikasi PON XXI 2024.

Di babak Final menjadi klimak tontonan yang ditunggu-tunggu volimania, jumlah penonton di hari terakhir membludak sampai ke luar lapangan yang biasanya volimania hanya menonton lewat tayangan di moji.tv kali ini di babak final datang langsung menyaksikan pertandingan babak final.

Babak final bola voli putri PON XXI 2024 yang mempertemukan Jawa Timur vs D.I Yogyakarta diselesaikan dengan kemenangan Jawa Timur dengan poin, set pertama 25 – 15 dengan durasi waktu 21’, set kedua 25 – 18 durasi waktu 21’ dan set ketiga penentukan kemenangan Jawa Timur dengan poin 25 – 15 durasi waktu 22’, kemenangan pada babak final bola voli putri PON XXI 2024 Tim Bola Voli Putri Jawa Timur (3) vs (0) Tim Bola Voli Putri D.I Yogyakarta.

Hasil pertandingan hari Minggu untuk tim bola voli putri diperoleh urutan sebagai berikut, Urutan 1. Jawa Timur, Urutan 2. D.I Yogyakarta, Urutan 3. DKI Jakarta dan Urutan ke 4. Jawa Barat. Pertandingan Kualifikasi Bola Voli Putri PON XXI 2024 pada hari Minggu berakhir.

Final Bola Voli Putra Kualifikasi PON XXI 2024 Jawa Barat vs Jawa Timur

Pertandingan final bola voli putra dimulai jam 18. 45 WIB disaksikan ribuan penonton yang hadir langsung ke GOR Bulungan Jakarta Selatan. Kehadiran penonton yang mebludak menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

Pertandingan final bola voli putra menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu volimania, pertandingan final bola voli putra mempertemukan tim bola voli putra Jawa Barat vs tim bola voli putra Jawa Timur. Putaran final kedua tim hadir dengan pemain-pemain terbaiknya dan babak final menjadi puncak penampilan para pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Finalis bola voli putra tidak hanya mengejar kemenangan mereka juga menampilkan permainan yang menghibur para volimania yang hadir menyaksikan. Komentator moji.tv pertandingan ini bukan lagi tim Bola Voli Jawa Barat vs Jawa Timur ini layaknya pertandingan standar asia dengan hadirnya pemain-pemain bola voli Nasional Indonesia tim Jawa Barat yang menghadirkan pemain bola voli Nasional Indoesia Farha Halim, Jasen Natanael Milanta, Hendra Kurniawan, Boy Arnes Arabi, Cep Indra Kurniawan, Fikri Jose, dan Libero Prasojo.

Tim bola voli putra Jawa Timur tidak kalah menterengnya menghadirkan pemain-pemain kelas Nasional Indonesia ada, Agil Angga Anggara, Alfin, Bintang, Agustino, dan pemain-pemain lainnya yang memiliki level Nasional.

Permainan ini menampilkan kolektivitas dan penampilan individu yang memukau para penonton yang hadir langsung di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Ketajaman boom spike diperlihatkan oleh kedua belah tim. Service ace, dan service blok yang mamatikan diperlihatkan oleh pemain-pemain Nasional Indonesia.

Pada Babak Final Bola Voli Putra PON XXI 2024 ini tidak hanya dihadiri oleh volimania saja beberapa pejabat PBVSI hadir juga bahkan para pemain nasional pun ikut menyaksikan pertandingan babak final. Babak final ini layak dinobatkan sebagai puncak permainan pemain-pemain Nasional Indonesia.

Baca juga: PON XXI 2024: Bola Voli Putra Jabar Vs DI Yogyakarta

Hasil Pertandingan Babak Final Jawa Barat vs Jawa Timur

Hasil pertandingan set demi set diselesaikan dengan poin penuh perjuangan keras, pada set pertama dimenangkan oleh Jawa Barat dengan poin 25 – 19 durasi waktu 26’, set ke dua poin 25 – 20 dengan durasi waktu 24’ dan set penentuan set ke tiga dengan poin 25 – 18 durasi waktu 22’. Dengan kemenangan ini Tim Bola Voli Putra Jawa Barat (3) vs (0) Tim Bola Voli Putra Jawa Timur.

Hasil pertandinan kualifikasi bola voli putra PON XXI 2024 pada hari Minggu menghasilkan urutan pemenang sebagai berikut. Urutan 1. Jawa Barat, urutan 2. Jawa Timur, urutan ke 3 DKI Jakarta dan urut 4. Bali. Dengan berakhirnya babak final bola voli putra maka seluruh rangkaian pertandingan bola voli PON XXI 2024 di GOR Bulungan Jakarta Selatan berakhir.

Membaca Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button