Advertisement
Advertisement
Berita

Cara Mudah PPDB SMK di Kota Depok

Advertisement

Cara Mudah PPDB SMK di Kota Depok. Tahun ajaran baru 2022/2023 akan segera dimulai dan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan segera berakhir.

Masih ada yang belum PPDB sekolah? Langkah awal untuk bisa mengikuti pelajaran di sekolah harus terdaftar sebagai Peserta didik di sekolah. Pendaftaran akan segera berakhir sehubungan di bulan Juli ini akan segera dimulai Sekolah tahun ajaran 2022/2023.

Seleksi masuk sekolah ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai ketentuan peserta didik baru. Hal ini biasanya membikin orang tua dan pendaftar harus mengusahakan syarat-syarat tersebut agar supaya dapat masuk sekolah pilihan.

Advertisement

Bahkan ada yang melakukan seleksi untuk masuk sekolah baik di negeri maupun di swasta. Walaupun syarat-syarat masuk sekolah sudah terpenuhi semua tetapi pada tahap seleksi tidak lolos maka secara otomatis tidak dapat diterima masuk di sekolah tersebut.

GDS Group

Cara Mudah PPDB SMK di Kota Depok. Sekolah Pilihan di GDS Group yang berlokasi di kota Depok tidak hanya memberikan pelajaran akan tetapi mendapatkan bimbingan/pembinaan selama pendidikan di sekolah, dengan pembinaan karakter ini peserta didik diharapkan mampu dan siap menjadi seorang pemimpin dengan slogan “Saya Mampu Memimpin”.

GDs (Ghama d’Leader School) sebagai lembaga pendidikan yang mengelola sekolah SMK Ghama Industri Kreatif, SMK Nasional, SMK Ekonomika, SMAi Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMPi Ghama Al Fatih dan SDi Ghama junior. Untuk lebih detail silahkan kunjungi website https://sekolahghama.com/

SMK Nasional, Salah satu unit Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ghama d’Leader school dengan kompetensi di bidang Teknik Mesin dan Komputer Jaringan.

Baca juga Uji Sertifikasi Kompetensi SMK Nasional

Kompetensi SMK Nasional tidak perlu diragukan lagi, karena saat ini SMK Nasional telah menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan sudah sejak lama SMK Nasional menjadi sekolah binaan Industri terkait di bidang mesin dan komputer jaringan. Website https://sekolahghama.com/smk-nasional/

Advertisement

SMK Ekonomika, memiliki kompetensi di bidang bisnis dan manajemen berdasar pada Kurikulum Merdeka dan Kurikulum GDS, yaitu kurikulum EECS (Enterpreneur, Entertainment, Conseptualizer dan Spiritual) yang digunakan pada proses pembelajaran.

Baca juga Smk Ekonomika mengembangkan Skill Siswa dengan kompetisi

Selain mempersiapkan siswa-siswinya agar siap terjun ke dunia kerja, SMK Ekonomika juga membentuk karakter mereka agar dapat menjadi pribadi yang kompeten dan berakhlak. Website https://sekolahghama.com/smk-ekonomika/

Advertisement

SMK Industri Kreatif Ghama, Konsep sekolah berbasis industri kreatif adalah solusi yang tepat dalam menghadapi tantangan era revolusi industri 4.0. Dengan Konsep sekolah berbasis industri kreatif, SMK Industri Kreatif Ghama siap meluluskan lulusan yang kompeten, berkarakter moral, berkarakter kinerja dan mempunyai wawasan yang luas. Website https://sekolahghama.com/smk-ghama-caraka/

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button