Travel & Kuliner

Car free day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Aman?

Car free day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Aman? Banyak orang yang masih khawatir dengan covid-19, termasuk dalam pergaulan atau bepergian yang menggunakan sarana dan angkutan umum.

Suasan (CFD) di Bundaran HI Jakarta cukup ramai seperti di pasar, banyak orang lalu lalang mondar-mandir. Ada yang naik sepeda, sepatu roda dan jalan kaki, lari pagi banyak yang melakukan aktifitas olah raga pagi (olga) disekitaran Bundarah HI.

Untuk keamanan yang melakukan olah raga jalur sepeda dan pejalan kaki, lari pagi di pisah dengan dilakukan pemisahan ini terasa lebih aman untuk melakukan olga. Aparat keamanan di sekitar bundarah HI terlihat siap siapa ada yang menggunakan seragam dinas dan banyak juga yang menggunakan seragam olahraga bertuliskan polisi. keliatannya Polisi ini melaksanakan tugas sambil berolah raga pagi juga. Polisi biasanya bergerombol antara 3 sampai dengan 5 orang pergrupnya.

Penjual Kaki Lima

Tidak hanya yang olah raga di bundaran HI, banyak juga penjual macam-macam ketubuhan sampai mainan anak-anak, yang mendominasi penjual makanan dipinggiran jalan-jalan menuju bundaran HI. Hal ini wajar karena orang-orang setelah selesai olah raga banyak yang langsung sarapan bahkan tersedia juga makanan berat.

Aktivitas (CFD) disekitaran bundaran HI sudah kelihatan normal seperti biasa, orang-orang pun sudah tidak khawatir lagi dengan Covid-19. Walaupun demikian masih banyak orang-orang yang melakukan olga melengkapi diri dengan maskes. Ada yang digunakan ada juga yang ditenteng sekedar bawa saja.

Baca juga Kurikulum merdeka untuk siapa saja penggunannya?

Car free day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Aman? Kalau melihat situasi di atas penulis menyarakan tetap kita harus waspada karena belum ada peryataan resmi dari Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) yang menyatakan pandemi covid-19 di Indonesia sudah berakhir.

Kita bisa melakukan olah raga pagi di (CFD) untuk menjaga kesehatan dan harus tetap berhati-hati setidaknya melengkapi diri dengan menggunakan masker saat berkerumun dengan orang banyak apalagi orang-orang yang kita temui tidak mengenal satu sama yang lainnya. keep healthy (P’e/buguruku)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button