Advertisement
Advertisement
Berita

Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung

Advertisement

Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung. Kamis 17/11/2022 berlangsung pertandingan bola voli Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Subang. Pertandingan Bola voli Porprov Jawa Barat sudah memasuki babak perempat final.

Pada perempat final tim Bola voli putra menyisihkan 4 tim yang akan memperebutkan babak final, 4 tim yang berada di perempat final tim Bola voli Kab. Ciamis, Kota Bandung, Kab. Bekasi, Kab. Subang.

Tim favorit juara bola voli kota bandung yang diperkuat pemain-pemain unggulan seperti Farhan Halim, Fikri jose, setter Jessen dan pemain pasundan yang sudah terkenal di Jawa Barat. Ditantang tim bola voli kuda hitam Kab. Ciamis. 

Advertisement

Kabupaten Ciamis memiliki pelatih dan pemain yang tidak kalah menteng di jajaran pemain nasional tim Bola voli Putra Ciamis dilatih oleh samsul jais diperkuat oleh pemain favorit Yohanes Dedi dan Lufti jpx. Tim Bola voli Kab. Ciamis lolos setelah mengalahkan lawan-lawannya dari kabupaten dan kota lainnya.

Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung

Pertandingan Bola Voli PorProv Jawa Barat berlangsung di Gor Gotong royong Kab. Subang. Pertandingan pada babak pertama sejak awal sudah berlangsung sengit kejar mengejar angka dan bergantian perolehan angka. Perlawanan kedua tim berlangsung sengit dan pada akhirnya set pertama dimenangkan oleh Kota Bandung  dengan skor 25-23 Kab. Ciamis.

Setiap tim mendapat dukungan kuat dari suporter yang hadir di Gor Gotong Royong Kab. Subang. Baik tim bola voli Kab. Ciamis maupun Kota Bandung. Gor Gotong Royong terisi penuh dan pintu masuk sudah ditutup. Untuk mengantisipasi terus bertambah suporter dan penonton.

Suporter terus menyemangati tim yang mereka dukung baik dari Kab. Ciamis maupun Kota Bandung. penonton terus berteriak menyemangati pemain-pemain yang sedang berlaga. Jalannya pertandingan memang memacu adrenalin dan menegangkan dengan perolehan poin yang tidak berjauhan atau bahkan bergantian saling menyusul.

Baca juga Monumen Nasional (monas) Jakarta pada hari Minggu

Jalannya pertandingan diselingi dengan drama perolehan kartu merah Jasen Natanael setter dari Kota Bandung yang dinilai wasit berlebihan melakukan protes. Kejadian ini terjadi pada set yang Kelima.

Advertisement

Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung. Set penentuan yang dengan perolehan poin yang cukup ketat dan saling menyalip poin. Set penentuan dimenangkan oleh Tim Bola Voli Kab. Ciamis dengan set point 15 – 13 untuk Kota Bandung. Kabupaten Ciamis berhak melangkah ke Babak final Bola voli Putra Porprov Jawa Barat.

Tim Bola voli Kabupaten Ciamis akan ditantang di babak Final Porprov Jawa Barat oleh Tim dari Kabupaten Bekasi yang pada babak perempat final mengalahkan tim bola voli putra Kabupaten Subang. 

Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung (foto/istimewa)
Bola voli Kab. Ciamis tumbangkan tim Favorit Juara kota Bandung (foto/istimewa)

Advertisement

Advertisement
Read article
Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button