Berita

LPI 2022 Kota Depok Sudah Dimulai

ADVERTISEMENT

LPI 2022 Kota Depok Sudah Dimulai, setelah dibuka secara resmi pada hari Kamis (18/8/2022) oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Dadan Rustandi. 32 Sekolah tingkat SMP/Sederajat akan bertanding di lapangan Merpati mulai tanggal 18-31 Agustus. Gelaran LPI 2022 Kota Depok terbuka untuk SMP Negeri dan Swasta.

Gelaran LPI 2022 Kota Depok menggunakan sistem Gugur. Sekolah yang menang dalam pertandingan akan terus melaju ke babak berikutnya sedangkan untuk tim yang kalah tidak lagi mendapatkan kesempatan bertanding.

Kepala Dinas (Disporyata) Kota Depok Dadan Rustandi menyampaikan, LPI yang di gelar di kota Depok sebagai bukti dan dukungan kepada pemuda dan pelajar kota Depok untuk terus berprestasi khususnya dalam bidang olahraga.

Baca juga SMP Gelora Depok Menjadi Juara LKBB

Pertandingan Pembuka LPI

Pertandingan pembuka pada hari Kamis antara SMPN 30 dengan SMP PGRI Kalimulya dengan Skor 9-1. Kemenangan diraih oleh SMPN 30 dan secara otomatis akan melaju ke babak berikutnya. Dari skor yang diperoleh keliatan pertandingan tidak berimbang. SMPN 30 Depok mendominasi pertandingan dengan skor yang cukup meyakinkan dan mampu memenangkan pertandingan, selanjutnya SMPN 30 Depok akan melaju terus kebabak berikutnya.

Setiap hari akan terus bergulir pertandingan sampai babak Final pada tanggal 31 Agustus 2022. Pertandingan diselenggarakan di lapangan Merpati, Depok Jaya Pancoran Mas.

Gambar. LPI 2022 Kota Depok Sudah Dimulai, Team SMPN 20 Depok siap bertanding di Gelaran LPI 2022 Kota Depok (foto/istimewa)

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button