Advertisement
Travel & Kuliner

Bang Evan hobby makan, borong mie jajanan anak sekolah

Advertisement
Advertisement

Bang Evan hobby makan, borong mie jajanan anak sekolah di Sukoharjo, Jawa Tengah. Bang Evan hobby makan selalu membuat kejutan yang tidak terduga buat pedagang kaki lima di seluruh Indonesia.

Kedatangan Bang Evan ke pedagang kaki lima selalu mendadak tanpa pemberitahuan dan mengejutkan. Awalnya seperti biasa datang untuk mencoba makanan atau minuman yang dijajakan pedagang.

Awal Pertemuan pedagang dengan Bang Evan seperti reviewer jajanan pedagang kaki lima seperti biasanya. Bang Evan biasa nanya sudah berapa lama jualan, sehari habis berapa, berapa pendapatan perhari.

Dari situlah percakapan dimulai selanjutnya Bang Evan biasanya minta dibuatkan satu atau dua porsi untuk dicicipi bagaimana rasa makanan atau jajanan yang dijual pedagang kaki lima. Setelah mencoba jajanan kaki lima dan memberikan sedikit ulasan mengenai rasa dan enak jajanan pedagang kaki lima.

Kedatangan Bang Evan selalu didampingi istrinya yang biasa disebut Mami Tiwi oleh Bang Evan. Selain mendampingi perjalanan Mami Tiwi berperan sebagai juru bayar. Setelah Bang Evan negosiasi dengan pedagang kaki lima yang melakukan pembayaran bagian Mami Tiwi.

Borong Jajanan Anak Sekolah

Bang Evan tiga bulan yang lalu ada di Sukoharjo, Jawa Tengah. Untuk membuat konten youtube hobby makan. Pada segmen kali ini yang diliput pedagang kaki lima pembuat buat Mie Cup.

Pedagang kaki lima pembuat mie cup ini jualan di sekitar Sekolah, pembeli kebanyakan anak-anak sekolah yang ada disekitar. Penjual ini biasa mangkal mulai dari jam 8 pagi sampai jam 15 sore setiap harinya kecuali hari libur.

Harga yang ditawarkan penjual mie cup ini berkisar antara Rp. 3000-5000/cup. Harga ini cocok untuk ditawarkan kepada anak-anak sekolah. Setelah mencicipi mie cup, Bang Evan langsung menanyakan ke Mae penjual mie cup berapa banyak mie yang dibawa hari ini?

Terjadi negosiasi antara Bang Evan dengan Mae penjual mie cup setelah ada kesepakatan antara kedua belah pihak, akhirnya semua mie cup yang Mae jual diborong semua oleh Bang Evan tidak hanya untuk hari itu saja, Bang Evan tambah lagi borong gratis menjadi dua hari berturut-turut.

Baca juga Seafood angin seroja di Leuwisadeng Bogor, murah

Murahnya hati Bang Evan tidak hanya dagangan Mae penjual mie cup yang di borong gratis. Tetapi semua jualan pedagan kaki lima disekitar sekolah di borong. Di gratiskan untuk semua pembeli.

Anak-anak yang mau pulang sekolah kecipratan borong hobby makan. Semua makanan dan minuman yang ada di sekitar sekolah semuanya gratis. Anak-anak sekolah dan warga sekitar bisa menikmati jajanan gratis dari hobby makan.

Pedagang kaki lima disekitar sekolah yang kena borong, bersyukur dagangannya  pada hari itu cepat habis semua, dan berterima kasih kepada Bang Evan dengan youtube hobby makan yang selalu memborong dagangan untuk digratiskan.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Adblock Detected

Turn off Ad Blocker from browsing the site