Berita

Sekolah GHAMA: Bangga Punya Karya

ADVERTISEMENT

Semester Ganjil tahun pelajaran 2023/2024 segera berakhir, sebagai penutup akhir semester setiap siswa akan menerima raport sebagai hasil evaluasi selama mengikuti pelajaran. Hal ini menjadi tolak ukur bagaimana siswa mampu menyerap pelajaran-perajaran yang disampaikan di sekolah. Teristimewa pembagian rapot di sekolah GHAMA: Bangga Punya Karya.

Di sekolah GHAMA pada akhir semester tidak hanya pembagian rapot saja panitia penyelenggara telah menyusun serangkaian acara diantaranya Smart Perenting, Bazaar Karya Siswa, Persembahan Seni dan diakhiri dengan Pembagian Rapot.

Untuk pengambilan rapot siswa wajib orang tua, sebelum orang tua menerima rapot putra-putrinya. Bisa menyaksikan hasil karya siswa-siswi yang di gelar dalam Bazaar sekolah GHAMA mulai dari tingkat Sekolah Dasar. SD Islami GHAMA Junior, SMP Islami GHAMA Al Fatih, SMA Islami GHAMA Ar rasyid, SMP Gelora Depok, SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka, SMK Ekonomika, SMK Nasional Depok yang ditampilkan tidak hanya karya tetapi ada juga dalam bentuk kreasi seni yang di gelar dalam ruangan Tribun Al Azhari.

Smart Parenting

Untuk Semester ini Smart Parenting Sekolah GHAMA mengambil tema Bangga Punya Karya di gelar dalam 2 hari mulai hari Kamis s.d Jumat 22/12/2023. Pengambilan tema ini menyesuaikan dengan Kurikulum Merdeka yang memberikan pilihan kepada siswa-siswi untuk mengembangkan skill masing-masing siswa-siswi dengan karya sesuai dengan bidang Studi atau Program Keahlian masing-masing atau potensi diri siswa yang dia miliki.

Sekolah GHAMA tidak hanya memberikan materi pelajaran yang sesuai dengan kurikulum Merdeka akan tetapi mendorong juga untuk mengembangkan potensi diri siswa-siswi dengan memasukkan materi pelajaran khusus “Anak Sekolahan PIMPIN BISNIS” khususnya untuk tingkat SMA dan SMK yang mengarahkan siswa untuk mandiri dan mampu berwiraswata dan mampu mengembangkan potensi diri masing-masing.

Sekolah GHAMA: Bangga Punya Karya
Gambar. Bazaar Sekolah GHAMA

Bazaar Sekolah GHAMA

Sekolah GHAMA menyediakan Bazaar untuk siswa-siswi menampilkan karya masing-masing yang mampu menarik perhatian pembeli dan masyakat yang hadir di arena Bazaar. Barang-barang yang mereka display berbentuk makanan, minuman dan karya-karya lain yang sesuai dengan tema Bangga Punya Karya. Hal ini menjadi kesempatan untuk mereka memamerkan dan menjual karya masing-masing siswa.

Baca juga: Smart Parenting GDS Online dengan tema “Hidup Bergerak Berjuang”

Dengan disediakannya Bazaar Sekolah GHAMA menjadi kesempatan buat siswa-siswi memulai mengembangkan bakat dan minat.  Kegiatan ini akan berkesimambunan dengan Program “Anak Sekolahan PIMPIN BISNIS” yang mengarahkan siswa untuk mandiri dan mampu berwiraswata dan mampu mengembangkan potensi diri masing-masing.

ADVERTISEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button